Sabtu, 18 Juni 2016

Kala Rinduku, Awal Minggu Pagi itu





Kala Rinduku, Awal Minggu Pagi itu
Maria Febri Kristina



Pagi itu
Udara dingin masih terasa kuat
Akibat hujan deras yang turun semalam
Aroma hujan pun saat itu juga masih terasa
Aku yang semalam tertidur nyenyak berselimutkan mimpi yang menakjubkan
Ku pun mencoba melawan hawa dingin yang membuatku enggan berpindah dari tempat tidurku
Sebab bagiku hari itu adalah special
Ya special,
Spesial bagi orang yang menjadi cinta pertamaku
Ya, ia adalah ayah

Dalam doa pagiku,
Aku pun menitipkan sebuah doa untuknya pada Sang Cinta Pemilik kehidupan di bumi ini
Agar Ia menjaga selalu menjaga cinta pertamaku itu
Walaupun aku tahu jarak dan waktu memisah kita   
Tapi aku percaya hati dan  ikatan kasih kita terasa begitu  kuat

Udara dingin pagi itu memang masih terasa menusuk di kulit
Walaupun matahari sudah mulai memunculkan sinarnya dengan sembunyi-sembunyi
Aku pun mulai menyeduh secangkir coklat panas yang sudah kubuat
Demi mengusir hawa dingin yang sedikit menggangguku

Sambil menyeduh secangkir coklat yang masih hangat
Aku pun mulai membuka dan melihat-lihat beberapa foto yang masih tersimpan rapi di ponselku
Ya, foto ku bersama cinta pertamaku
 Ketika aku belum berada di tempat ini
Tempat yang memisahkan aku dan cinta pertama dalam jarak dan waktu

Aku pun mulai tersenyum sendiri saat aku membukanya satu per satu  kenangan itu
Saat itu terbayang
 betapa manjanya aku
Berada di pelukan hangat cinta pertamaku
Sempat terlintas dalam pikirku
Tak ingin ku lepas dari pelukan hangatmu, oh cinta pertamaku
Belaian tanganmu yang  terasa lembut membelai rambut kepalaku
Membuatku menjadi lebih manja padamu
Tak peduli tanggapan orang yang menganggap aku telah dewasa
Oh Tuhanku, Ingin rasanya aku pulang dan mengulang hal itu lagi

Dimana aku dan cinta pertamaku
Menikmati indahnya matahari terbenam sambil diiringi gelak canda dan tawa kita berdua
Sambil menikmati pelukan dan belaian hangat dari tanganmu
Oh kenangan, ingin aku mengulangnya lagi indahnya saat itu
Aku pun berharap sang  waktu segera datang sampai ia tiba
Hingga akhirnya aku dapat bertemu dengannya, oh cinta pertamaku

Ayahku, cinta pertamaku
Doakan aku anakmu yang berada di sini
Ingin rasanya aku merasakan lagi pelukaan dan belaian  hangat dari tanganmu

Ayahku, cinta pertamaku
Aku mencintaimu
Salam sayang dari anak gadismu ini

Happy Father’s Day to all fathers 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar