Rabu, 17 September 2014

Chlarine



                                                   Chlarine 
                                     MARIA FEBRI KRISTINA

    Di malam yang sepi ada seorang gadis sedang berangan-angan untuk bisa memiliki seorang  kekasih. Padahal dalam hati dia merasa tidak mampu karena di sadar dirinya hanyalah seorang gadis yang cacat sejak lahir. Untuk mendapatkan keinginannya dia memutuskan  tiap hari sebelum tidur dia slalu berdoa, berharap untuk bisa memiliki seorang kekasih, dan dia percaya kalau suatu saat Tuhan akan menjawab doanya.

       Suatu hari dia diajak oleh teman-temannya menghadiri sebuah acara Valentine”day. Ketika dia sedang asyik ngobrol dengan teman-temannya,tiba-tiba ada seorang cowo datang menghampirinya dan mengajak berkenalan sambil membawakan minuman. Lalu kata cowo itu “ Hai, namaku Fredy , nama kamu siapa? Oh iya ini aku bawakan minum buat kamu” Tanya Fredy. “ Hai juga, namaku Chlarine senang bisa berkenalan denganmu. Makasih iya buat minumannya.” Jawab Chlarine. Sejak perkenalan itu mereka saling bertukar nomor hp dan sering berko ntak
     Suatu saat Fredy sms dan berkata “ Chlar, nti sore jam 6 aku mau main ke rumahmu, boleh?.” Iya boleh gpp, silahkan kalo kamu mau main.” Jawab Chlarine. Tepat jam 6 Fredy pun sampai di depan rumahnya. Lalu mereka berdua asyik ngobrol di taman belakang rumah sambil melihat indahnya malam. Ketika Chlarine sedang asyik memandang langit melihat bintang-bintang, tiba-tiba Fredy pun berkata.” Chlar, aku main ke rumahmu nii sebetulnya ada sesuatu yang mau aku omongin penting ke kamu.”   “ iya kamu mau ngomong penting apa Fred?”  Tanya Chlarine. “ Chlar, jujur sejak pertama kali aku ketemu n ngliat kamu, aku merasa aku jatuh cinta sama kamu.  Jadi mau kah kamu jadi pacarku? Ah, Fred kamu ini bisa aja klo bercanda. Mana mungkin cowo seganteng kamu bisa mencintai cewe yg cacat seperti aku. Fred, kamu kan tahu sendiri kondisiku seperti ini, lagian aku itu cacat  dan aku juga enggak secantik cewe-cewe yg lain. “Tapi Chlarr…  aku tulus dan sungguh-sungguh mencintai kamu.”, potong Fredy  “Jangan Fred aku kurang pantas buat jadi pacar kamu, lebih baik kamu cari cewe lain aja yang lebih pantas buat jadi pacar kamu” . jawab Chlarine.” Chlar,asal kamu tahu aku akan terus berbuat seperti ini sebelum kamu mau menerima cintaku”. “Tapi,Fred..?!” Chlar, dengerin aku!!  Memang menurut kamu cuma cewe yang normal dan cantik aja yang pantas untuk merasakan dicintai?? Gak Chlar, kamupun juga pantas untuk dicintai oleh lelaki. Aku ini benar-benar tulus n sungguh-sungguh mencintai kamu, aku ga peduli siapapun kamu,bagaimanapun, kondisimu, dan gimana  masa lalumu, aku ga peduli!! Dan satu hal yang perlu kamu tahu Chlarr, aku mencintai kamu bukan karena fisik atau harta tapi karna aku salut melihat kamu selalu berusaha untuk tetap tegar,percaya diri dan tidak mudah menyerah meskipun kondisimu sepertimu seperti ini. Karna bagiku cinta yang tulus tidak selalu menuntut sebuah kesempurnaan dari pasangannya.  Aku janji aku ga akan nyakitin perasaan kamu dan aku akan tetep setia sama kamu Tegas Fredy. Chlarine pun terharu  mendengar kata-kata itu. Sampai-sampai dia tidak bisa menahan  air matanya. “Serius kamu Fred ??” tanyanya skali lagi.” Serius Chlarr….biarlah malam ini yang akan menjadi saksi cinta kita” 

Download








      

2 komentar:

  1. Selamat malam, saya belum tahu kapan bisa rilis cerpen lagi, kemungkinan kalau saya ada waktu luang(libur kuliah). Nanti akan saya publish di blog saya.Terima kasih.

    -Maria(Ria)-

    BalasHapus